The 10 Years That I Loved You

 
The 10 Years That I Loved You


Judul: The 10 Years I Loved You The Most / 最爱你的那十年 / Zuì ài nǐ dì nà shí nián.

Author: Wu Yi Ning Si

Gendre: Drama / Yaoi / Shool life / Tragedi / Webtoon

Status: Completed

Translated by Bob_Meow02


Sinopsis:

Aku sangat mencintaimu untuk sebagian besar hidupku. Sekarang aku adalah selembar kertas kusut di sudut yang tidak akan pernah kamu lihat. Aku pikir kamu akan menjadi hari ini dan semua hari esok ku. Aku membayangkan bahwa suatu hari nanti Kamu akan berbalik lagi dan menatap ku dengan semua cinta mu. Namun, ketika cinta kita pergi, aku hanya akan memilih sore yang cerah dengan angin sepoi-sepoi, memakai mantelku dan pergi untuk selamanya...

Daftar isi:

Vol 1

Vol 2

Vol 3

Vol 4

Vol 5

Vol 6

Vol 7

Vol 8

~*Traktir rujak yuk*~

Update 2 Chapter tiap minggu

Komentar

Postingan populer dari blog ini